Testimoni

Testimoni Teh Herbal Sarang Semut Dawa

Testimoni Teh Herbal Sarang Semut Dawa

Kali ini kami akan berbagi Informasi tentang Beberapa Testimoni atau kesaksian orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Teh Herbal Sarang Semut Dawa. Diantaranya testimoni Teh Herbal Sarang Semut Dawa yang dapat kami sampaikan adalah berikut ini :

Kanker, Tenggorokan Terasa Lega dan Badan Terasa Fit Kembali

Oleh : Alwi Mukadar – Surabaya (Pemilik SPO Surabaya dan TifaOnline.Com)

Pengalaman pribadi saya menggunakan Teh Sarang Semut DAWA’
Terima kasih mas Fikri sudah memperkenalkan saya Teh Sarang Semut DAWA’, saya paling sebal kalo sakit tenggorokan karena makan gorengan, minum teh sarang semut dawa minyak-minyak di tenggorokan kayak di gelontor, selain itu badan langsung terasa ringan. Dan yg paling menyenangkan minum teh sarang semut dawa adalah saat saya sedang sehat, badan terasa jauh lebih FIT.
beberapa waktu yg lalu saat saya cerita tentang teh sarang semut di seminar saya, ada seorang bapak (sekitar umur 65 tahun) cerita kalau istrinya sembuh dari kanker usus besar karena teh sarang semut, dan beliau sangat rekomend untuk minum rutin, beliau juga minum tiap hari.

Insomnia, Rematik dan Asma Teratasi Setelah Minum Teh Sarang Semut DAWA’

Oleh : Zulfadly Abuhasmy – Makassar (Owner Elhasmy Collections)
Dulu saya sering banget susah tidur atau istilahnya sekarang kena Insomnia, Awalnya saya ga kenal dengan Teh Sarang Semut DAWA’ tahunya dapat info dari teman, kalau Teh Sarang Semut DAWA’ bisa mengobati Insomnia, setelah meminum hanya dalam 1 hari saja, tidur saya menjadi cepat dan pulas. Dan setelah rutin mengkonsumsi  Teh Sarang Semut DAWA’ hasilnya yang dulunya saya ini susah tidur, sekarang jadi gak susah lagi deh….
Lalu saya kenalkan ke ayah dan kakek saya  Teh Sarang Semut DAWA’ untuk pengobatan rematik (ayah) asma (kakek) wal hasil setelah pemakaian seminggu mereka merasakan khasiatnya, sampai sekarang saya dan ayah saya menjadi pecandu Teh Herbal ini hehehehe…
Oh iya mau ucapin makasih buat mas fahmy owner  Teh Sarang Semut DAWA’, jazakumullah khoirul jaza’…

Alergi Gatal-Gatal Sembuh Hanya 2 Minggu

Oleh : Moh. Hadi Susetyo (Sumenep – Madura)
Sudah lama saya terkena penyakit gatal-gatal, kulit saya sering kali berwarna merah dan benjol besar-besar, hal ini membuat saya menjadi tidak percaya diri untuk pergi keluar rumah. Suatu saat alergi gatal-gatal saya kambuh dan saya pergi ke Aptotik dekat rumah saya dan diberi Teh Sarang Semut DAWA’, setelah minum hanya satu sachet hasilnya sungguh sangat luar biasa badan saya tidak terasa gatal lagi, badan terasa ringan serta capek-capek saya hilang total.
Kemudian saya rutin minum Teh Sarang Semut DAWA’ untuk penyembuhan penyakit gatal-gatal saya dan Alhamdulillah hanya butuh waktu 2 minggu penyakit gatal-gatal saya tidak kambuh lagi.

Nita Ekawati (30 Thn). Kanker Payudara,

“Saya seorang ibu rumah tangga. Saya memiliki beberapa benjolan sebesar kelereng di payudara. Benjolan ini sangat membuat saya tidak nyaman apalagi harus menyusui anak juga. Akhirnya saya di temani suami pergi memeriksakan diri ke dokter, setelah di periksa, dokter mengatakan sepertinya ini mengarah ke gejala kanker payudara. Dokter menyarankan untuk dibedah saja. Sepulang ke rumah, saya dan suami berdiskusi, akhirnya kami memutuskan untuk mencoba pengobatan alternatif. Saya sempat mencoba Xamptxxx, tapi setelah saya konsumsi tidak ada perubahan yang berarti pada diri saya. Akhirnya suami mencoba mencari lagi obat herbal yang lain yaitu Teh Herbal Sarang Semut Sebanyak 4 Pack dan mulai mengonsumsinya setiap hari. Di Luar dugaan saya dan suami , dalam waktu kurang dari sebulan benjolan benjolan yang menganggu di payudara saya sudah sebagian yang hilang dan sebagian lagi sudah mengecil. Sampai sekarang ini saya masih mengonsumsi Sarang Semut untuk menyempurnakan kesembuhan saya.
Terima kasih Tea herbal Sarang Semut! Saya sangat puas, karena saya bisa pulih tanpa perlu melewati meja operasi dan perawatan medis yang cukup menguras biaya dan stamina.”

Dewa Nyoman Sumada (48 Thn) – Denpasar. Kanker Kulit, Sakit Maag, Nyeri Tulang Punggung.

“Istri saya menderita sakit yang cukup lama diantaranya: Maag, nyeri tulang belakang, cepat lelah, rematik, dan yang menakutkan pada akhir-akhir ini adalah diagnosa dokter bahwa istri saya menderita kanker kulit ringan di dahi. Untuk Maag, memang sudah lama diderita istri saya sejak dia berumur 22 tahun. Puncaknya ialah saat mengidam di kehamilan kedua pada tahun 1991. Ususnya dipotong kurang lebih 10 cm karena mengalami pembusukan. Sedangkan nyeri punggung dan tulang belakang hampir setiap hari dirasakan setelah kegiatan menyetrika.
Sekitar setahun lalu, terdapat benjolan kecil di dahi yang sangat mengganggu dan tidak enak dilihat. Makin lama, benjolan tersebut makin melebar dan berwarna kehitaman. Kami sudah memeriksakan ke 2 dokter kulit dengan diagnosa yang sama yakni kanker kulit ringan dan penanganannya harus dioperasi. Mulai tanggal 2 Februari 2011, kami memesan 2 Pack Teh Sarang Semut (dari deherba.com) dan keesokan harinya sudah tiba di tempat kami. Kami langsung mengonsumsinya dengan dosis 3×2 kapsul tiap hari. Setelah penggunaan 2 Pack Teh Sarang Semut saja, perubahan signifikan sudah mulai terlihat maka kami lanjutkan memesan 4 Pack Teh Sarang Semut lagi. Setelah pemakaian 6 Pack Teh Sarang Semut, perubahan yang dirasakan benar-benar nyata. Benjolan di dahi mengering, mengelupas, dan tidak membesar lagi. Sakit Maag-nya pun sembuh total dan tidak pernah kambuh lagi dan yang paling menggembirakan, bisa bebas mengonsumsi makanan atau buah seperti jeruk, nanas, apel, pepaya, maupun nangka yang selama ini sangat pantang dikonsumsi oleh istri saya.
Begitu pula nyeri tulang punggung yang dideritanya sudah tidak pernah menghampiri lagi. Sekarang, staminanya sangat baik. Tidak gampang lelah dan nafsu makan juga sangat baik. Dengan mengonsumsi Sarang Semut dari Deherba.com, semua keluhan penyakit istri saya perlahan sembuh.”

Michael F Tikung. Pengobatan Kanker Paru-Paru,

“Saya didiagnosis mengidap kanker paru-paru, ini karena kebiasaan merokok saya sejak usia 12 tahun, dalam sehari saya bisa menghabiskan 2 bungkus rokok. Penyakit maut itu datang dengan isyarat batuk-batuk yang tak kunjung reda.
Awalnya dokter mendiagnosis saya terkena penyakit kolesterol. Namun, akhirnya setelah beberapa kali ke rumah sakit, dokter menemukan bahwa kanker sudah menutup seluruh paru-paru sebelah kiri saya. Karena tidak ingin dikemoterapi, saya mencoba meminum Teh Sarang Semut DAWA’. Dosisnya 3 hari sekali. Hasilnya, tidak sampai sebulan energi saya kembali pulih. Batuk yang kerap muncul pada malam hari telah sirna. Yang menggembirakan hasil rontgen menunjukkan kabut yang menutupi paru-paru sebelah kiri kini tinggal seperenam. Dokter yang memeriksa saya pun terheran-heran dan meyakinkan saya bahwa kesembuhan panyakit kanker paru-paru yang saya derita bisa didapat secepatnya.”
Pengobatan Kanker Paru-paru, Mochammad Faizal. “Sejak bulan November 2008, saya divonis oleh dokter dari RS Fatmawati mengidap kanker paru-paru. Penyakit ini menyerang saya karena riwayat kehidupan saya yang kurang sehat. Saya dianjurkan dokter untuk menjalani berbagai macam terapi pengobatan, tetapi hal tersebut tidak saya lakukan karena keterbatasan ekonomi.
Akhirnya, saya beralih pada pengobatan alternatif. Singkat cerita, sudah 3 tempat pengobatan alternatif yang telah saya kunjungi dengan berbagai ramuan obat dan jamu, juga dengan berbagai macam cara penyajiannya yang rumit. Alhasil, tetap saja tidak ada perubahan signifikan pada penyakit saya ini.
Suatu hari, teman saya bercerita tentang khasiat ‘Sarang Semut’ dari Papua yang dapat menyembuhkan tumor dan bahkan kanker. Kemudian saya melakukan browsing di internet untuk mendapatkan informasi mengenai herbal tersebut. Dan saya menemukan sebuah situs yang menawarkan produk “Sarang Semut”,
Saya pun mencoba mengonsumsi Teh Sarang Semut DAWA’ selama 3 bulan. Hasilnya, saya dapat merasakan perubahan yang positif pada diri saya! Dulu saya tidak kuat berdiri lama dan berjalan jauh, wajah saya pucat, kedua telapak kaki dan tangan saya sering kali terasa dingin.
Setelah mengonsumsi Teh Sarang Semut DAWA’, Kini, saya sudah dapat berjalan jauh dan berdiri lama, wajah saya pun sudah tidak pucat lagi, kedua telapak kaki dan tangan saya juga sudah tidak terasa dingin lagi. Bahkan sekarang, saya sudah bisa mencari kerja lagi. Meskipun sudah lebih baik, saya tetap mengonsumsi Teh Sarang Semut DAWA’ ini agar kondisi saya menjadi lebih baik lagi dan sembuh total, juga sebagai suplemen sehari-hari.”
Pengobatan Kanker Payudara, Meyti Ngantun. “Saya memeriksakan diri ke dokter internis dan divonis mengidap kanker payudara. Karena berkembang dengan cepat maka dokter mengajurkan supaya segera diangkat melalui operasi. Menurut dokter, itu satu-satunya jalan untuk mengatasinya.
Suatu ketika suami saya mendapat informasi tentang Teh Sarang Semut DAWA’. Ia meminta kepada saya untuk mencoba Teh Sarang Semut DAWA’. Katanya herbal tersebut sangat ampuh mengobati berbagai penyakit, termasuk untuk pengobatan kanker dan tumor. Saya pun mulai mencoba meminumnya. Oleh karena saya bertekad ingin sembuh maka saya rajin mengonsumsinya 3x sehari.
Tiga hari kemudian saya mulai merasa tidak begitu sakit lagi dan saya bertekad terus mengonsumsinya. Seminggu kemudian rasa sakit sudah sangat berkurang dan benjolannya sudah agak lembek. Pada minggu ketiga di suatu pagi saya kaget dengan adanya cairan berwarna kekuning-kuningan keluar di atas puting saya dan cairan tersebut secara terus-menerus keluar dalam beberapa hari. Saya masih terus mengonsumsi Teh Sarang Semut DAWA’ agar bisa sembuh benar dan ternyata luka lubang yang mengeluarkan cairan tersebut tertutup sendiri dan lukanya sembuh.

Ir. Hamir Hamid. Pengobatan Tumor Paru-Paru,

“Nama saya Ir. Hamir Hamid, usia 74 tahun berasal dari Jakarta. Pada tanggal 5 Juni 2007 melalui hasil rontgen torax & CT Scan, beberapa orang dokter Ahli yaitu dr. Jose Rusma, dr. Nilwan Arif (spesialis Paru), dr. Refni & Cecilia (dari R.S. Fatmawati) telah menyatakan bahwa saya mengidap tumor di paru-paru.  Para dokter menganjurkan untuk melakukan biopsi serta beberapa pemeriksaan lainnya yang berkaitan dengan penyakit saya. Pada saat yang bersamaan, menantu saya, Ir. Datta Iradian mengusulkan untuk mencoba melakukan pengobatan tumor saya dengan mengonsumsi Teh Sarang Semut DAWA’. Maka sejak itu saya mulai mengonsumsi Teh Sarang Semut DAWA’ tersebut 3 x sehari. Beberapa bulan berikutnya kembali dilakukan rontgen torax dan CT Scan, ternyata dari hasil pemeriksaan tersebut sudah tidak ada lagi tumor di paru-paru saya, hal ini membuat para dokter yang memvonis penyakit saya keheranan. Hingga saat ini saya masih mengonsumsi obat Teh Sarang Semut DAWA’ untuk proses penyembuhan lebih lanjut. Syukur Alhamdulilah berkat rahmat dan kasih sayang Allah SWT melalui Teh Sarang Semut DAWA’ ini penyakit saya dapat disembuhkan.”

Diah Tobing-Jonggol, Bogor. Hipertensi dan Gangguan Fungsi Jantung,

“Saya menderita darah tinggi (Hipertensi) dan mengalami penebalan pembuluh darah sehingga mengganggu fungsi jantung. Dokter memberikan banyak macam obat kepada saya tapi reaksinya kurang memuaskan, harganya pun mahal.
Setelah mencoba meminum Teh Sarang Semut DAWA’ selama 1 bulan saja, badan terasa lebih enak, tidak  mudah lelah, rasa nyeri pada jantung pun berkurang dan tekanan darah saya mulai stabil. Saya sudah mengonsumsi Teh Sarang Semut DAWA’ selama kurang lebih 2 tahun dan akan terus menggunakannya.”
Penyumbatan Pembuluh Darah di Jantung, Nana Ardian, Bogor. “Saya mengalami penyumbatan pembuluh darah di jantung dan sudah berlangsung selama kurang lebih 5 bulan. Kemudian saya berkonsultasi ke dokter sekaligus menjalani berbagai terapi pengobatan. Sayangnya, belum ada perubahan yang memuaskan.
Tak lama kemudian, saya berjumpa dengan salah seorang konsultan yang menawarkan produk-produk herbal yang dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan. Beliau menyarankan saya untuk mencoba dan mengonsumsi salah satu herbal yakni Teh Sarang Semut DAWA’. Saya pun mengikuti anjuran beliau.
Alhamdulilah!!! Setelah saya meminum Herbal Teh Sarang Semut DAWA’ selama satu minggu saja, saya dapat merasakan hasil yang memuaskan bagi kondisi kesehatan saya, nafas terasa lega dan tidak sesak lagi, rasa sakit yang mengikutinya juga hilang. Saya terus mengonsumsi produk Sarang Semut tersebut hingga sekarang.”

Ruth Damayanti, Bogor. Benjolan Kelenjar Lemak,

“Saya mempunyai benjolan sebesar telur ayam dibagian ketiak saya, yang tadinya semakin  membesar setiap hari. Benjolan ini sangat menggangu aktifitas saya sehari-hari sebagai seorang pelukis, karena setiap mengangkat tangan akan terasa sakit sekali diseluruh bagian lengan saya, dan urat-urat terasa menegang, bahkan saya tidak dapat merapatkan jemari saya satu sama lain.
Setelah memeriksakan kondisi ini ke dokter, diberitahukan bahwa benjolan tersebut adalah kelenjar lemak dan pengobatannya dengan cara operasi. Namun, sebelum melakukan tindakan operasi saya mendapat informasi bahwa Herbal Teh Sarang Semut DAWA’ dapat membantu menghilangkan berbagai benjolan-benjolan yang abnormal pada tubuh saya pun mengambil paket satu bulan yang terdiri dari empat botol kapsul sarang semut (Mecodia) dan mulai mengonsumsinya setiap hari. Dan sungguh tidak terduga, belum sampai sebulan benjolan di ketiak saya sudah jauh mengecil dan terus mengecil. Sehingga sekarang aktifitas saya kembali berjalan lancar, saya bisa mengangkat kuas setinggi mungkin, tidak terasa lagi rasa sakitnya, jemari saya juga sudah bisa merapat lagi.  Terima kasih herbal Sarang Semut!”

Kanker Rahim (Ibu Rini 65 th Jayapura Papua)

Saya seorang ibu yang divonis oleh dokter telah mengidap kanker rahim. Namun, dokter menyarankan untuk tidak dioperasi karena alasan kondisi kesehatan saya yang sudah menurun akibat faktor umur. Namun, disisi lain dokter juga menyampaikan kalau dibiarkan bibit kanker bisa berkembang dan menyebar. Dokter-pun hanya merekomendasikan untuk mengkonsumsi obat dokter. Oleh karena kurang puas, saya-pun berusaha mencari alternatif lain. Atas saran dari saudara, sayapun mengkonsumsi Herbal Teh Sarang Semut DAWA’. Ternyata, setelah 2 bulan mengkonsumsi sarang semut setiap hari ternyata mengecil. Bahkan, saya memeriksakan kembali ke dokter, sungguh luar biasa, kanker dirahim telah hilang sama sekali.

Agnes Horoni 40 th “Jayapura Papua”. Tumor di Leher.

“Saya seorang karyawati asal Sulawesi Utara yang bekerja disebuah perusahaan swasta di Jayapura. Selama di Jayapura saya mengalami benjolan di bagian leher sebelah kanan pada 3 tahun yang lampau.
Benjolan tersebut tumbuh secara cepat hingga sudah sebesar kelereng. Sayapun memeriksakan ke dokter ahli. Dokterpun berkesimpulan bahwa yang tumbuh dileher saya adalah sejenis tumor yang bisa berkembang terus.
Saya merasa sangat khawatir dengan benjolan tersebut maka saya memutuskan supaya dioperasi saja sesuai anjuran dokter. Oleh dokter telah ditetapkan hari dan tanggal operasi. Untuk itu, sebelumnya saya menyampaikan kepada pimpinan saya, dimana saat itu pimpinan saya menganjurkan supaya jangan terburu-buru untuk dioperasi. Pimpinan saya menganjurkan supaya saya meminum teh sarang semut yang menurutnya sangat berhasiat untuk mengobati benjolan saya tersebut. Akan tetapi, suami saya menyarankan untuk dioperasi karena sudah janji waktu dengan dokternya.
Selama 3 minggu setelah dioperasi saya merasa aman dan tenang-tenang saja. Akan tetapi, tiba-tiba pada minggu berikutnya saya merasa tempat bekasa operasi ada benjolan baru yang mulai tumbuh kembali dan berkembang secara cepat. Hal ini saya sampaikan kepada pimpinan saya dan pimpinan saya menganjurkan kembali untuk mencoba meminum teh sarang semut. Akhirnya, sayapun menurutinya. Saya memulai meminum teh sarang semut dengan takaran 3 kali sehari selama 1 bulan. Ternyata secara berangsur-angsur benjolan tersebut mengecil hingga akhirnya lenyap sama sekali. Bahkan, bekas sayatan pisau operasipun tidak tampak sama sekali. Rupanya sarang semut benar-benar sangat dasyat. Saya sangat bersyukur bahwa dalam beberapa tahun ini sudah tidak ada lagi gangguan dengan benjolan tersebut. Piji Tuhan saya sudah benar-benar sehat berkat jamu sarang semut.

Bapak Hendra 68 th Jayapura. Ambeien (Wasir).

“Saya sudah mengalami ambeien sejak 48 th yang lalu. Selama ini untuk mengobati penyakit tersebut saya mengkonsumsi obat dokter. Namun, hasilnya tidak begitu baik. Tidak hanya itu, semua jenis pengobatan alternatifpun sudah saya coba, tetapi hasilnya juga kurang memuaskan. Hingga pada suatu hari, saudara saya menyarankan untuk mengkonsumsi teh sarang semut. Sayapun mulai mengkonsumsinya. Sesuai dosis rekomendasi pada kemasannya, sayapun mengikutinya. Setelah mengkonsumsinya beberapa hari, ambeien saya mengecil. Saya-pun terus mengkonsumsi the sarang semut terus menerus selama 2 bulan. Hasilnya, ambeien saya yang selama 40 th menyiksa kini hilang sama sekali dan tidak pernah muncul lagi.

Ibu Sonia 34 th Cengkareng Jakarta Barat. Melancarkan dan Meningkatkan Produksi ASI.

“Saya adalah ibu 2 orang anak. Saat melahirkan anak pertama, kondisi ASI normal. Namun, setelah melahirkan anak kedua, ASI saya menggumpal sehingga produksinyapun menurun.
Saya telah mengupayakan segala cara agar produksi ASI saya tidak menggumpal dan lancar. Saya-pun mengkonsumsi daun katuk. Bahkan, tidak hanya itu, saya juga melakukan pijat dan meminum obat tradisional China. Namun, tidak ada hasil yang memuaskan. Produksi ASI saya tetap meggumpal hingga pada suatu hari teman saya menganjurkan untuk mencoba mengkonsumsi Herbal Teh Sarang Semut DAWA’. Menurutnya hasil Herbal Teh Sarang Semut DAWA’ dapat melancarkan dan meningkatkan produksi ASI. Akhirnya, sayapun mengkonsumsinya 3 kali sehari, masing-masing 1 gelas. Hasilnya sungguh luar biasa, baru 2 hari mengkonsumsinya, air susu saya melimpah dan lancar. Bahkan, saya kewalahan sehingga harus memompanya keluar.

Ibu Maria 32 th Jakarta Utara. Nyeri Punggung.

“Saya mengidap skoliosis ( tulang punggung bengkok) setiap hari saya merasa nyeri dan pegal disekitar tulang punggung saya.
Saya sudah mencoba berbagai terapi dan olahraga renang. Namun, Tidak banyak membantu. Berkat saran dari teman saya mencoba mengkonsumsi sarang semut. Ternyata setelah meminum hasil rebusan sarang semut selama 10 hari, rasa pegal dan nyeri hilang. Bahkan, hingga sekarang rasa nyeri tidak pernah terasa kembali. Sungguh luar biasa Khasiat sarang semut.

Bapak Sarto 38 th Jayapura. Gairah Sexual dan Meningkatkan Hormon.

“Belakangan ini saya mengalami penurunan aktifitas sexsual sehingga saya merasa terganggu. Istri sayapun merasakan dampaknya. Sebenarnya saya sudah mencoba mengkonsumsi ramuan tradisional tetapi hasilnya kurang maksimal. Berkat saran teman, sayapun mengkonsumsi jamu sarang semut. Hasilnya, diluar dugaan saya. Hanya mengkonsumsi selama 1 minggu berturut-turut dengan dosis 2 kali sehari ternyata gairah seksual saya kembali normal, bahkan meningkat.

Testimoni Teh Herbal Sarang Semut Dawa

Format Pemesanan Teh Herbal Sarang Semut Dawa ;

DAWA : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP/Telp.
Contoh Pemesanan 12 box :
DAWA : 12 box : Fayadh : Jl. Letkol Basyir Surya No. 100 Kota Tasikmalaya : HP. 0852000xxxxx
Kirim ke 085 697 819 543

Minimal Order Teh Herbal Sarang Semut Dawa
 6 box Harga Rp. 180.000,-
10 box Harga Rp. 250.000,-

Testimoni Teh Herbal Sarang Semut Dawa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s